De'bLogS of Jenny Irna..

Not Like the Other.. Jenny is Jenny.. Do What You Want To do, Let God Do the Rest.. Because Him, I Can Stand Up

WAOOO... masuk ikatan kepala dua juga...

tepat tanggal 24 januari 1990 telah lahir ke dunia seorang putri mungil,, kecil,, manis.. hhehe,, jelas laahhh..
putri ke-4 ini telah tumbuh dan berkembang menjadi sosok remaja dan dewasa yaang kini telah genap 20tahunn..
wuuhhh.. ga terasa amat udah 20 tahun gw udah idup.. ahaha.. kalo ditanya apa yang udah gw perbuat?? mungkin gw blom bisa jawab apa2..

in my 20th anniversary.. tahun yang sangat spesial.. thanks Lord..
tahun ini sangat surprise bagiku.. teman2 yang datang ke rumah,, bisa kasih 1st cake buat Bapa dan MAma.. nyuapin kue ke mereka,, dan bisa kasih sepasang baju batik buat mereka.. aku yakin nothing is impossible.. Tuhan pasti denger doaku.. sangat berterima kasih buat semua temen2 ku Cz,, sapril, hendrik, alvin, b'rico, b'doli, ocha, melani, ka deva, ka linda, agnes, henny.. aku sangat bersyukur punya sahabat seperti kaliann.. ga akan pernah kulupa hari ini..
esspecially buat b'erikson,, thanks buat surprise n present nya.. kado yang sangat lucu,, unik,, dan bagus tentunya.. semoga bisa jadi penyemangat buat gw (always makes me smile)..hehe..

harapan gw ga muluk2 dan banyak2.. semoga harapan gw di tahun lalu bisa terkabul,, terutama dari keluarga ku.. Tuhan lawat dan beri berkat buat Bapa biar sembuh dan lembutkan hatinya Bapa,, mama selalu semangat dan diberi kekuatan terus,, you're my inspiration always.. for my two braderss.. come on berubahlah.. Tuhann,, jny pengen seperti yang lain bisa bareng2.. untuk kakakku tersayang,, maafin kalu gw selalu salah yah.. semoga tahun ini dan seterusnya gw bisa jadi terang di tengah2 keluarga dan jadi beerkat buat semuaa.. aminn..

sebenarnya gw punya komitmen yang dari dulu kurencanakan namun tak pernah bisa ku lakukan,, bantu aku Yesus.. buat bisa jalanin semua komitmen ituu.. aminn..

terakhir.. taratengkyuu bwt semua family,, saudara2 ku,, teman2 ku,, abang2 dan mba2,, serta adik2 ku semuaa.. semoga semua harapan dan ucapannya buat gw bisa gw lakukan dan tercapai.. aku sayang kalian semua.. tetaplah tersenyum dan bersyukur..

0 komentar:

Posting Komentar

AbouT Me

Foto saya
I'm that star up in the sky I'm that mountain peek up high I'm the worlds greatest.. I’m everything I am..

The Timeee...


Wanna Find Blog??

Pengikut