De'bLogS of Jenny Irna..

Not Like the Other.. Jenny is Jenny.. Do What You Want To do, Let God Do the Rest.. Because Him, I Can Stand Up

Kali ini mw cerita mengenai mimpi-mimpi yang bagi gw aneh..
ga tau kenapa kalu di kampus sering bermimpi yang serem, aneh, lucu menyenangkan,menyedihkan..

pernah dan sering sekali jika gw bermimpi gigiku copot.. terkadang ga cuma satu gigi tapi lebih dari satu dan pernah semua gigi.. ckckc.. sulit kupahami maksud dan arti dari mimpi tersebut..

lalu aku beberapa kali bermimpi dipukuli, dianiaya, digebukin hingga aku menangis.. namun aku mengenal semua orang yang ada dalam mimpi tersebut.. yang lebih membuat gw aneh adalah ketika gw bangun ternyata gw benar-benar menangis..

suatu ketika gw juga pernah bermimpi memiliki rumah yang sangat megah dan besar.. lalu di dalam rumah itu kami sedang mengadakan acara syukuran karena salah satu tante ku melahirkan anaknya yang kembar banyak.. trus banyak orang yang datang ke rumahku dan aku kenal mereka semua..

Mimpi yang paling gw ga mau adalah mimpi mamaku meninggal.. sangat menakutkan karena aku ga tau mau jadi apa dan bagaimana jadinya jika aku hidup tanpa mamakuu..

semua mimpi-mimpi tersebut terkadang membuat aku takut untuk tidur nihh...
hope nothings gonna happen...

0 komentar:

Posting Komentar

AbouT Me

Foto saya
I'm that star up in the sky I'm that mountain peek up high I'm the worlds greatest.. I’m everything I am..

The Timeee...


Wanna Find Blog??

Pengikut